Posted by: Grace Paramita | October 9, 2008

being ekspresif

Kalo orang ekspresif kadang dikategorikan pasti ada sumber ide nya………kadang ide itu datang bukan dari kejadian sebenarnya………..kalo geu ide itu bisa datang dari mana aja……….contohnya pas kita naik lift di kantor…..banyak pada gosip dan secara ngga sengaja atau sengaja kita denger pembicaraan mereka….dan jadi ide dehhhhh

atau juga dari kejadian disekitar……..

dari tulisan orang yagn dikembagnkan

dari khayalan kita………..

dari angan kita yagn pengen ngalamin hal itu………..

dari harapan kita

dari kejadian orang lain……

nah macem macem kan………

jadi being eksprsif sebenarnya bukannya ktia jadi tokoh utama….jadi ya itu cuma karangan aja……..keluar dari otak begitu aja……….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: