Posted by: Grace Paramita | October 9, 2008

anak monyet malem malem

geu kok jadi kayak anak monyet malem malem……astaga……..mati deh gue………..badan geu gatel gatel, bentol bentol……….merah…..panas…………..kayak biduran dan alergi gitu………ya ampun gatel pisan ini……….geu ampe kayak anak monyet garuk garuk gak ada abisnya………..ampe lecet lecet deh……..

geu telpon maknyak….ktanya suruh minum susu atau minum air kelapa ijo……, ya ambon mak……..air kelapa ijo bukannya untuk upacara nujuh bulan yagn dibelah pake bacok itu yakkkk ??? aaaaiiiiih si maknya ngelindur kali…secara tadi dia udah seharian ngiderin mayestik………….( maklum lah mpok mpok….senengnya ngiderin mayestik gara gara ada anak keicl minta dianterin cari kain alias si cantik anggita!!!)………

so, based on what my lovely mom told me…..gue minum susu deeehhhhh……….tapi ya olo gatelnya …….ya ampiuuunnnnnnn………..

si gitong lagi olesin bedak neh….sama si dandy……gue jadi kayak mummy yagn sekujur badan dikasih bedak………baaahhhhh!!!!!……….kalo besok masih gini ….tante loe bolos deh nih………mudah mudahan sembuh daaaahhhhhh kalo gak gue ribet!!!………….

kata my kidos…..” mama kayak monyet garuk garuk…………..”hmmm dia gak tahu emaknya lagi sengsara…….yuuukkk marrriiiiii


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: