Posted by: Grace Paramita | September 30, 2008

Butterfly on the wheel

ada kawan ketemu gue di citos dan bilagn bahwa gue HARUS nonton film ini………..geu jadi penasaran bagnet ….kenapa dia bilagn gue MUSTI NONTON ???…hmmmmm

akhirya nonton dong gue………weleh weleh ternyata adalah film balas dendam atas perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan masign masing………..

geu gak mau bahas detail..tapi geu suka waktu si abby bilang gini : I JUST WANT YOU TO FEEL HOW TO BE ABANDON, BETRAYED, REJECTED………..that was great……..kadang kadang pelaku perselingkuhan ngga mikir sampe kesitu karena kan dia lagi gak napak………..yagn dia pikir ini cuma main main…….office syndrom things………..B**LS**T!!……….begitu mau keilangan keluarganya baru dia tahu bahwa yang dia lakukan selama ini adalah meninggalkan keluarganya secara perlahan……….jadi sebenarnya dia yagn ninggalin keluarga………tapi pada saat keluarga mau meninggalkan dia baru deh dia rasanya kayak di tampar pake kampak.

juga pas adegan si neill mau bunuh si judy………waaaahh geu udah jerit jerit………..BUNUH AJA…!!!

well……….it’s definetaly not a great movie………..but it was a great inspiration of what to do in the future….xixixi……

kalo kata salah satu acara TV ‘WASPDALAH……………………………(jangan pernah berpikir bahwa pasangan kita bodoh…………..YOU ARE TOTALLY WRONG)”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: