Posted by: Grace Paramita | September 29, 2008

rahasia

kalo kita ngga punya rahasia yagn diumpetin, pasti kita hidupnya lebih tenang………mau orang buka email kita kek….mau orang buka tas kita…………..dompet kita……………handphone kita…………..i have nothing to hide……….so you can open tapi of course tidak semua orang……tapi orang tertentu, misalnya pasangan kita.

geu punya temen yang password handphonenya diganti ganti terus…….dia pernah ketengkep istrinya ada sms mesra dari colleague nya……….dan dari situ dia selalu kasih password hp nya………pokoke apapun barang dia semuany akalo di pegang orang tampangnya langsung jutek dan panik gitu…..

geu bilang sama dia, bok, kalo loe jujur dan nothing to hide kenapa sih segitu paniknya kalo tas dipegang orang……dan kayak orang ngamuk gitu….email, hp juga gitu……….kayak gue lah…..loe mau buka hp geu kek…..tas gue kek……email gue kek………facebook gue kek………..i have nothing to hide….geu clean man…………..

orang jadi curiga kan kalo loe kelakuannya kayak gitu…………..nanti kalo bini loe ngamuk baru tahu rasa loe tar……………geu sih cuma ngingetin aja……diterima sukur……ngga ya udah……….geu udah ignetin loe………….!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: