Posted by: Grace Paramita | September 29, 2008

Kutunggu jandamu

pernah liat tulisan ini dong di belakang truck truck kayu….tulisannya rakyat katanya……….plus gambar syur janda cantik pujaannya.

tadi gue liat ada sinetron berjudul sama……ha.ha.ha.. rupanya ngga cuma para supir itu yagn punya slogan tersebut tapi juga para orang kota……..

slogan yagn lucu sih kalo gue ngebayangin “kutunggu jandamu”..nah kalo ngga jadi jadi janda masak mau nungguin ………….sampe kapan hayo ???……kalo ampe nenek nenek bugimana ? mestinya slogannya diganti ” kawin lari yuk ?” ha..ha.ha…..

tapi ngomong ngomong ada ngga sih orang yagn bener bener nungguin janda ? he.he.he.. geu sih pernah liat disekeliling gue , ada yagn pacaran dan ngga  bisa kawin entah karena alasan apa;…tetep salign citna sama ex pacar………….ehhhh trusnya cerai dan kawin sama ex nya itu………luckily si ex itu belum kawin….tapi akhinrya cinta jadi satu juga…

ada juga yagn pacaran jaman sma dan pas usia 45 eeehhh si suami meninggal dan si janda ini kembali deket dengan ex pacar yagn pada saat itu di usia 45 belum kawin……..jadi llucu dan seneng bagnet liatnya………..sayangnya mereka ngga jadi kawin karena beda agama padahal anak anak si ibu udah deket banget sama Oom ini…..too bad.

ada juga yang pas si ibu jadi janda diusia 60 an   eeehhh si OOm dateng dari america dan bela belain nemenin si tante dalam mengarungi masa berkabung………..di ajak dinner ………dan gitu deehhhh pokoke sweeeeeettttt banget.

jadi gitu deh, mugnkn disaat ini kutunggu jandamu tidak berarti harus memiliki ….tapi jadi temen yagn nemenin sampe tua………..dan kadang tersenyum kalo inget waktu mereka muda dulu……….he..he… lucu kali yeeeeeeee


Responses

  1. Ada cong!!!! Malahan ada yang ‘Kutunggu Dudamu!!!!’ (paham dong maksud tante lo???)
    hwkakakkaaaaak….
    Hari gini mah, semua udah kebolak balik dah….

  2. PAHAM KOMANDAN !!!!!!!!

    gue nyengir kuda aja aaahhhhhh

  3. Duh.. apa gak pada tau ya. Di daerah tertentu makin janda dan makin berkali-kali kadi janda makin TOP lagee…. Xixixi…🙂

  4. perlu nunggu sampe jadi “janda” or “duda” yaaa… bukannya hareee geneee smua disikat aja.. mo bini orang mo laki orang… emang dipikiran… kan dunia udah gonjang ganjing… suhu makin panassss… apalagi…. hehehehe

  5. upppsss… komen atas dr tipri tuh… bukan adriano… blum ganti status hehehehe

  6. ha..ha. gue pikir si adriano yang sikat sikat…..

    booo, mama mia jadi. ya…..jaong dan ida mau gabung….di umumin di FB aja jadi tambah rame

  7. bingung bo…. kalo jumat, cindy & mb nana gak bisa… kalo’ senen riri yg gak bisa… EO pusying deh ah…. senen aja kali yah di PIM or PP.. sore2?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: