Posted by: Grace Paramita | September 29, 2008

Dilepeh ?

based on wawancara ame temen gue :

che….kayaknya gue udah dilepeh deh ama cewe gue ……

ha..ha.ha.. emangnya what did you do ? kok loe bisa asumsi gitu ?

ya abisnya di sms gak dibales….ditelpon gak diangkat………..trus di email juga cuek banget dan kayaknya dia balik ke pacar lamanya gitu…..

heeehhh ??? yagn bener loe ? pait dong loe ?

asssiiiinn jjooookkkk

jadi bugimana atuh ? ya lu tanya aja maunya apa ………

gak lah………..padahal sumpah gue gak pernah mau lepehin dia……….gak mau…..geu mau ama dia kok……..

xixixi………gak tahu ah……gak ikut ikutan……masalah lepeh melepeh ini……….gue tahunya cuma masalah tampah menampah…..maksud gue kalo ada yagn mau buagn ferrari gue mau nampahin gicu………

gemblung!!!!


Leave a Reply

Categories

