Posted by: Grace Paramita | September 29, 2008

Dilepeh ?

based on wawancara ame temen gue :

che….kayaknya gue udah dilepeh deh ama cewe gue ……

ha..ha.ha.. emangnya what did you do ? kok loe bisa asumsi gitu ?

ya abisnya di sms gak dibales….ditelpon gak diangkat………..trus di email juga cuek banget dan kayaknya dia balik ke pacar lamanya gitu…..

heeehhh ??? yagn bener loe ? pait dong loe ?

asssiiiinn jjooookkkk

jadi bugimana atuh ? ya lu tanya aja maunya apa ………

gak lah………..padahal sumpah gue gak pernah mau lepehin dia……….gak mau…..geu mau ama dia kok……..

xixixi………gak tahu ah……gak ikut ikutan……masalah lepeh melepeh ini……….gue tahunya cuma masalah tampah menampah…..maksud gue kalo ada yagn mau buagn ferrari gue mau nampahin gicu………

gemblung!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: