Posted by: Grace Paramita | September 29, 2008

berkata kata

saat ini dimana dunia komunikasi udah asoy abis, berkata kata dan mengungkapkan sesuatu tidak harus langsung………..bisa lewat sms ……bisa email……….bisa internet……….

di salah satu wilayah di malaysia bahkan menceraikan seoragn istri bisa pake sms dan diakui secara hukum.

dalam lingkungan gue, blog gue bisa berkata kata dengan sendirinya….kadagn gue takut karena mereka mengartikan lain…………………kadang geu jadi serba salah takut nulis………

ada yagn mengartikan a, b, c, d.

jadi kata mereka blog gue sebenranya adalah isi hati gue yagn gue gak mau katakan kepada oragnnya secara langsung………

masak sih ?

menurut loe apa ?

kalo kata gue ? SUPIR BAJAJ!!!!


Leave a Reply

Categories

