Posted by: Grace Paramita | September 27, 2008

kata uti

si uti kemarin bikinin anggita kue putri salju……trus si anggi kan tadinya marah karena dandy dibikinin nastar dan dia kok gak dibikini….secara dandy kan udah pesen lama…….so, she called up uti kira kira jam 2 siang….minta putri salju……

eeeeehhh jam 7 malam udah nelpon nanyain kuenya…he.he….si uti ngomel ngomel ……..trus akhirnya tuh kue dateng…….hhmmm udah 2 hari kok gak ada kabar…..jadi uti telpon dong ke gitong…….

de, kuenya udah terima belum ???? hhhmmmmmm ( kayak sapi )

de,….kuenyaudah terima belum ????? hmmmmm ( again kayak sapi)

yaudah ya…..tar uti gak mau bikinin lagi….!!!

iya..iya …udah terima…makasihhhhhh

again dong uti ngomel ngomel…..bandel bener sih ni anak…..heran dehhhh

grace, anakmu si cilik mentik kui bandel tenan yooooo………wes…..wess………wataknya persis kamu …keras…….tapi cuma bedanya satu……anggi itu jail dan bawel…..kamu kan kecilnya pendiem….

hhhmmmm alis gue rada ngangkat….si maknyak satu neh ngomongin gue apa siapa ya ???? geu , pendiem ???? ada yagn salah neeeh……..

tapi kata maknyak emang geu kecilnya pendiem……demennya mojok aja diem…baca…….kenapa gedenya jadi gini yak ???? kalo gak keluarin 7000 kata lagnsugn bete…..xixixi…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: