Posted by: Grace Paramita | September 26, 2008

seorang pemimpin

kamis sore di sebuah ruangan……kita bertiga ngobrol…….kita udah ngapain aja tahun ini……apa lagi yagn musti dikejar kejar pake galah biar ketangkep………he..he…sekeliling kita bagaimana….ada issue apa………

and sampe pada pembicaraan seorang pemimpin…..apa sih yagn dilakukan…dan bagaimana mereka malakukannya………..

ada yagn bilang leader itu cara pandangnya musti macro……

ada juga yagn bilang leader itu kaya dirigen……..

leader itu motivator…..

leader itu penengah….

leader itu pemberi jalan keluar….

leader itu berdiri ditengah……

leader itu tau semua apa yagn terjadi …..

leader itu selalu mengawasi dari atas….

leader itu merangkap segalanya……

leader itu adalah pemegang the ultimate responsiblity……

leader itu punya hak prerogative…..

kadang kadang leader itu jgua harus bisa turun ke level end user………

jadi kategorinya banyak…….tergantung dari karakter orang tersebut.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: