Posted by: Grace Paramita | September 24, 2008

bulan, bintang…..

BUlan …..bintang…..geu esmosi jiwa……

tadi udah ngeluarin semua uneg uneg ke orang yang biasa dengerin uneg uneg gue dan dia bilang ” hajar aje blehhhh”……

bulan, bintang,….geu dapet restu neeehhhh………..restu dari yagn berkepentingan…..jadi gerakan geu akan jadi legal dan geu berani kok bertanggung jawab……kan gue selalu mempertanggung jawabkan perbuatan gue…….

bulan , bintang,…apa ini hanya karena gue emosi dan sumbu pendek ya ?…..tapi kata mereka ngga kok…..gue berhak mencak mencak……tapi gue mencoba menahan dengan mendinginkan hati dan kepala……..untung ditambah ujan……

bulan, bintang,…..ujan …malem…..nyetir sendiri……music kenceng…….gggiiilllaaaa……..udah lama banget gak gitu………dunia serasa milik gue……nikmatnya dunia walaupun SCBD – rumah kira kira 2 jam!!!! tapi geu happy kok…..apalagi ditemenin sama si genit…………indahnya macet di jakarta.

bulan , bintang, ………..kok emosi gue gak turun turun ya………….

bulan , bintang, …tunggu gue deh…….geu mau meditasi dulu…..biar rasanya geu bisa memetik bintang sambil naik rembulan…..( gitu bukan ya ??)

bulan, bintang, ……….ambil dong energi marah gue……..

bulan, bintang,……….bosen gak denger gue manggilin melulu……

bulan, bintang,……….bobo dulu ya………..

bulan, bintang…..bilangin matahari jangan terlalu galak ya besok…..kesian yang puasa…….

bulan, bintang,………bye……..nite…nite………..


Leave a Reply

Categories

