Posted by: Grace Paramita | September 24, 2008

Blackberry atau Xperia ?

hiiikkssss……hiiikkssss…

mana ya…..pengen dua duanya..tapi takut disangkain juragan hape….

om blue band bilang blackberry ajaaa….

oom didi bilang xperia aja……

oom satu lagi bilang nunggu Iphone aja….

tante loe emangnya mau beli ya ???

orang cuma gaya gayaan mau nanya doang……….


Responses

  1. Bilangnya nanya doang, tapi nanti juga tiba2 ganti🙂
    Tapi walkman ga dilepas dong….

    Wah, kita dilemma-nya sama melulu ya. Waktu itu apple vs vaio. Sekarang smartphone/PDA.

    Tapi kl aku blackberry udah dicoret dr daftar. Sekarang antara samsung i780 vs nunggu iphone 3G resmi (yang ga tau bakal keluar atau ngga).

    Xperia emang udah keluar ya?
    Samsung Omnia juga bagus tuh.

    Kalo liat kasusnya, mbak grace kayaknya mendingan ambil xperia deh. Yang nyaranin kan bisa diminta ‘pertanggung jawabannya’ (baca:beliin). Om blueband mau disuruh beliin ga? hehehehe

  2. ha..ha..ha…. kenapa kamu coret black bery…
    speria baru keluar akhir tahun ko..gawat…walkman mah gak boleh dilepas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: