Posted by: Grace Paramita | September 23, 2008

hhhmmmmmmmm

baca surat atau puisi yang geu posted di previous blog……….waktu gue nemu surat itu di web………geu langsugn termehek mehek……….bisa mateeeekkkk

kalo ada orang yagn kirim surat atau puisi kayak gitu ke loe gimana ? kalo geu sih kebayangnya ya….langsugn melted…lemah lunglai…..dan segala rupa jadi satu………dan mungkin rasanya terbang ke awan diiringi malaikat dan meniti pelangi……

tapi apa ada sih orang yagn kirim surat sampe kayak gitu ke kita ???? geu sih kebayangnya pegnen bagnet…….mungkin kita rasanya jadi manusia paling beruntung didunia….paling disayang dan palign dibutuhkan…………..wuuuuuaaahhhhhhhhhh

kalo gue dikirimin surat kayak gitu gue akan jawab gini ” baby. i love you too……….always….always….baby, be mine”.he…he.he….ngimpi kali yeeeeee………..

dan kalo juga ada yagn kirim surat gitu ke gue…..tiap kali dia udah gak perhatian lagi sama gue…atau sibuk …geu akan remind him with this letter……sweet kan ?????

he..he…ini namanya berharap cemas dan berharap sangat bisa jadi cinderella yagn bisa terima surat kayak gitu………….wwwwwuuuuaaahhh gak napak tanah!!!!


Leave a Reply

Categories

