Posted by: Grace Paramita | September 22, 2008

urusan gue udah klaar

horeeee………….urusan gue udah klaar satu…………….assssiiikkk deeehhh udah musti dilepas deh ini urusan…..biar ditangani secara profesional ama yang berkepentingan……….

katanya yang berkepentingan sih tadi gini ” apaan sihhhh…..belum juga terjadi apa apa udahribet duluan…ibarat belum ujan udah pake payung”………..xixixi…….

biarin aja , itu kan urusan gue….yagn penting urusan gue lepas satu…bisa konsen dan fokus sama urusan lain yagn udah mulai dikomplain sama yagn bersangkutan juga……..jadi focus…focus……jangan sampe urusan yagn ini lepas…..bisa berabe….nangis tujuh turunan!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: