Posted by: Grace Paramita | September 22, 2008

pacar bayangan

hyooooo……..siapa yagn punya pacar bayangan ? bedanya sama pacar beneran apa ya ??? mungkin pacar bayangan itu bentuknya hitam atu juga….bentuknya uka uka………….xixixi……kalo kata gue siih pacar bayangan itu adalah pacar yagn sbenarnya dengan status gak jelas…..kalo jaman kita sekolah dahulu kala kan ada status sekolah yagn “disamakan”……..”terdaftar”………nah kalo pacar bayangan itu berarti statusya adalah “TERDENGAR”………….HUA..HA….HA..HA….

mungkin punya pacar bayangan enak kali ya………..dalam arti kita dapet apapun yagn kita mau tapi ngga ada komitmen………..xixixi.waht a life……….

gimana dengan orang yang punya pacar atau punya istri atau punya suami tapi punya pacar bayangan…..(pacar bayangan it bukan selingkuhan lho) bedddaaaaaaaaaaaaa ( xiixixi ngga tahu bedanya apa)

intinya tadi gue ngomong sama temen dan keluar dari mulut gue….itu mah pacar bayangan……jadi gue bingugn sendiri how to justified pacar bayangan.

pikir sendiri dehhhhh


Responses

  1. Hm.. lagi mikiiiirrrrrrrrrr…..
    *Sambil pasang gaya kayak profesor gitu tuh…. Xixixi

  2. aku tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu🙂
    [it goes without saying….. alias mahfum hihihihihi]

  3. aku juga miiikiiirrrr dan taaauuuuuuu
    (lagi pada ngomong apaan sih ? ) xixixi..amnesia deh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: