Posted by: Grace Paramita | September 22, 2008

juragan kijang

tadi temen gue si beruang madu alias papa bear alias panda bilang gini ke gue…..

eehhhh kijang kijang piaraan loe apa kabar che ?

waaahhhh baek tuh kayaknya…mana gue tahu…….geu kan cari mereka kalo gue lagi laper aja…atau kalo gue lagi pengen mengintimidasi mereka….kalo gak mah gue biarin mereka hidup merumput dan merdeka……….tar udah pada agak gemuk gue kjar kejar biar pada terbirit birit ketakutan….xixixi…diajak main petak umpet sama emak macan gitu lhoooooo

kijagn satu loe apa kabar ?……..baik kayaknya…..udah waktunya dilepeh…secara udah alot kayaknya ..dimakan udah gak enak lagi.xixixixi……………

kijang dua loe ? kijang dua lagi ribet ama urusan……..

kijang tiga ? kijang tiga lagi heboh sama urusan kantor………..

kijang empat ? kijang empat emmmbuuuh gak pernah gue urusin lagi……..

lagi gak seru nih emak macan lagi bosen ama kijagn kijang stok lama…mau cari kijang baru aaahhh…..atau gini beruang madu aja dikejar kejar ama emak maccan……..secara emak macan udah lama gak latian lari lari…..gih lari duluan gih……tar gue kejar…tapi kalo kena gue colek berdarah jagnan nangis ya………..hua..ha..ha….

hhmmmm emak macan udah edannnnn

emmmmbeerrrrrr


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: