Posted by: Grace Paramita | September 22, 2008

beda tipis antara BAIK DAN BL**N

xixixi……ini bener bener pure idenya jajong…hasil gosip sama gue tadi siang via telephone…gini neh ceritanya……..geu susah neh ceritanya karna takut aktornya ngamuk….jadi gue puter puter dulu ya,………atau gue singkat aja gini

che, coba deh ini sebenarnya baik atau bl**n ?

udah tahu tuh orang punya istri….trus tuh cewe mau aja lagi dirayu katanya dia paling cantik…..palign ayu….paling baik…at the end pasti “ehmmehmmmm”……jadi ni cewe baik atau bl**n ?

udah tahu tuh orang punya suami…..trus tuh laki disuruh suruh anter jemput kemana mana …….jadi tuh laki baik apa bl**n ?

udah tahu yagn cowo gak puasa……..tuh cewenya yang lagi puasa suruh nemenin dia lunch……jadi cewenya baik atau bl**n ?

udah tahu gak mungkin ada future untuk mereka berdua……trus tetep mau aja disuruh suruh atas nama cinta katanya………..jadi itu baik atau bl**n ?

udah tahu cewenya punya suami …trus pacarnya dipalakin diamond tiap bulan …….itu baik atau bl**n ?

udah tahu cewenya udah kawin sama orang lain trus pacarnya tetep suruh bayarin handphone cewenya…..itu baik atau bl**n ?

naaahh sekarang keliatan jelaskan……beda tipis antara baik dan bl**n ?

xixixi………….puas jong ? maap aktor utama gak bisa gue tulis disini jong…..pasti ketahuan dan kebaca abis……secara dia tiap hari baca blog gue…….hua…hua..haaa.ha..a.


Responses

  1. emang beda tipis antar baik dan bloon……..

    Huahahahaaaaa………..

    Makanya kalau jadi orang, jangan baek2 benerrrr…

  2. Ups.. mau baca Blognya 3-4 hari sekali aza deh…
    Takut dikira Aktor Utama… Huahahaha….🙂

    *Sambil ngitung kancing… Baek.. Bloon… Baek… Bloon… akh baek… eh bloon… Gimana sih?? Ulang lagi ….

  3. baek baek jatuh di BL**N massss……

    @ jajong…..puas loe jonggg?????/hau..ha.ha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: