Posted by: Grace Paramita | September 21, 2008

gue dan hitam

hitam ?…….

geu banget ………

kenapa coba ?…

kata geu mobil warna hitam itu ELEGANT……GLAMOUR…..

kata my sis ” aaahhh kak grace mah bajaj dikasih warna hitam juga katanya glamour”…..xixixi….

geu pake baju hitam ?……….geu suka banget……kesannya gak aneh aneh……misterious gicu lho…..

cewe pake baju ball gown hitam ?……….sexy banget deeehhhh

cowo pake baju warna hitam ? ..kata gue sih funky……..

lelaki berkulit hitam ?……….hhhhmmmmm LANANG ABEEEEZZZZZ

wanita berkulit hitam ?…………….hhhmmmm eksotis kata gue………

geu berkulit hitam ?………..ngga mungkin bagnet….secara udah golf dan tanning pun gak juga efek…..

geu berkulit hitam ?……….kayak apa ya ?….tapi gue happy kokdegnan kulit gue……

rumah dengan sentuhan hitam ?……….modern kontemporer………

geu dan hitam……entah kenapa gue suka………….

hitam itu ngga segelam warnanya kok………….tapi se misterius kegelapannya…………..

geu sih suka hitam………….


Responses

  1. pantesan kesengsemnya sama didi hihihi….
    tapi kok motornya merah ya…… waspadalah yg bermotor hitam hehehehe…. ditempel ntar😀

  2. diatas ogut tuh boook tg komen hehehe

  3. hua…ha..ha…iya ya…….jadi kepikiran untuk ngecengin motor item……..

    hhhmmm siapa yang punya motor item ya ???

  4. “…pantesan m’grace seneng ‘hitamku andra N d’bacbone.. xixixixii..”

    _salam
    (C U on friday y mbak..)

  5. Duh.. mobil gue semua hitam…
    Gue juga lagi pake kacamata hitam…
    Rambut gue, biarpun tinggal dikit, juga hitam…
    Aslinya kulit gue juga rada hitam..
    Hari ini lagi pake baju hitam…

    Udah… udah.. jangan lirik2 terus Grace… Jadi GR nih gue.. Huahahaha🙂

  6. ada yg lupa tuh bapak diatas :
    giginya hitam dan pake underwear hitam….😀

    *ngacirrrrrrrrrrrrrrrrr sebelum dijitak nunug*

  7. hhmmm mulai deh pada ngaku ngaku item………nanti ai cek dulu deh sama toko sebelah apa bener ini item asli atawa dikelir……….

  8. riska,………geu ampe mumet setengah mati mikir….who the hell is rizka….ternyata kau tooohhh

    xixixi……jumat kita kencan ya non….intensive!!!!!

  9. Tih…
    Tau aza lu yak…??
    Xixixi….

    Sekarang gue tau deh, kenapa hari itu Grace sampe jongkok lamaaaa… banget di bawah motor gue. Padahal tuh motor khan MERAH banget…. Eh… ternyata dia lagi terkagum2 sama ban nya yang Hitam….

    Huahahaaha… Kabuuuurrr…🙂

  10. ha..ha.. ha……. emang bener..geu lagi liatin wheel itu….sexy abiiissssssss


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: