Posted by: Grace Paramita | September 20, 2008

ikan paus hitam

hhmm kalianpasti pada bingung….”waht the hell is ikan paus hitam ?”…………..xixixi….ikan paus hitam ini udah ikut sama gue selama 4 thaunan lah…..gue inget waktu pulang for good ke indonesia tahun 2004……….geu cari tunggangan yagn enak utnuk bawa anak anak….syaratnya adalah harus lega karna anak gue kan dua duanya duduk di carseat….tahu dong car seat kan ngambil tempatnya gede………udah ngincer jenis ini dan kita cari pelan pelan lewat koran…akhrinya managed dapet ni dari someone di daerah bona indah ………….beli deh……..

warnanya hitam pula……warna kesukaan gue untuk mobil……….kesannya glamour…….jadi udah pada tahu dong siapa si ikan paus hitam ini …..it;s my lovely trajet …….we called it IKAN PAUS HITAM…… with 2L engine….matic………

buat gue mobil yagn penting suspensi nya harus enak….secara tante loe kalo kena mobil yagn suspensinya gak enak langsung berasa hamil lima bulan alias uwekkkk uwekkk….norak kan…..nah ini mobil sumpah enak ……….( dengan level harga segitu lho )……….kursinya didalem 7, nyopotnya gampang banget………..

ikan paus ini dulu yagn anterin dandy sekolah tiap pagi….jadi gue anter dan jemput dandy……antar anggita…..sekarang dia tugasnya anter tante ke kantor…..dan biasanya gue suka rebahan…..makan….gosip…segala rupa disitu…

kenapa sih dikasih nama ikan paus hitam ? soalnya geda baneget…(padahal kata gue sih ngga juga)…..jadi kalo dia lagi lewat di jalan sempit……kit apada jerit jerit didalam….awas..awas….ada ikan paus mau lewat…..xixixi……..btw, semua mobil dirumah gue ada namanya…..ada si mungil….ada si hijau…etc…..etc…..

kal ni mobil bisa ngomong…..waaahhh udah bener bener……cerita hidup gue ada disitu semua…saksi sejarah kalo gue bilang……..saksi segala hal yang terjadi dalam diri gue…….liat geu jungkir balik waktu dulu………ikutan segala kegiatan gue……..kalo ni mobil ada black box nya….aduh….aduuuhhh……………..dulu ini juga jadi team penyapu kalo kwartet jaya mau jalan jalan……jadi karna rumah gue paling jauh dan my driver juga selalu siaga satu……….maka selalu gue menyapu anggota kwartet jaya….alias jemputin satu satu….he.he……

waktu gue bilang mau di jual…..my kidos nangis semua….ktanya gini ” dari semua mobil mama ini yagn paling enak…..yagn baunya jgua enak…….” he.he.he….geu sih juga sedih….tapi udah musti ganti mobil emang….padahal enak banget sumpah………

hari ni si ikan paus mau di jemput deh ama pemilik baru……….seeeeddddiiihhhhhhh……….

bye hitam………mudah mudahan nanti diperlihara bener ya……..


Responses

  1. banyak story nya tuh mobil yaaaa……
    gw juga ngalamin tuh dengan si paus ntu….
    saksi bisu…….haaalaaahhh….

  2. ember ya jong…….dandy ampe gulung gulung di lantai pas tuh paus dibawa……..gue jadi sedih……

  3. hmmm… jadi teringat mobil2 kenangan juga nih.

    Panther ‘Legend’ 1994-1996, mobil yang entah kenapa jadi mobil operasional OSIS sekolah, & mobil anter jemput temen2 sekelas. hehehe
    Tidak lupa, saksi waktu pacaran sama Ratna.

    Panther ‘Legend Continues’, 1996-2000. Masih sama, jadi mobil operasional & anter jemput & saksi pacaran ama Ratna.

    Carnival 2000-2007 diesel. Karena masih sodara, ya sebut aja si paus coklat :-p
    Akhirnya sama temen2 dijulukin King of Diesel krn mobil selalu diesel. Udah ga ada OSIS tapi masih jadi mobil anter jemput temen2 kampus.
    Saksi juga pacaran ama Ratna.

    Loh, semua mobil kok saksi aku & ratna?
    It’s been that long ya???

  4. ha..ha… yang pasti ada yang musti nunggu 11 tahun…….

    geu gak sabar nunggu desember….lho kok gue yagn gak sabar yak ?


Leave a Reply

Categories

