Posted by: Grace Paramita | September 17, 2008

seekor kumbang

seekor kumbang menebar madu dan segala pesona kebunga bunga ditaman itu………….

seekor kumbang menikmati seluruh seruan wwwoooowwww dari bunga bunga disekalilingnya………

seekor kumbang berjalan hilir mudik kian kemari hendak memilih bunga mana yang akan dihinggapinya hari ini………

seekor kumbang memiliki berjuta pesona untuk mendapatkan segalanya………….

seekor kumbang lupa akan bunga yang selalu menantinya……

bunga yang selalu tersenyum melihatnya sibuk hilir mudik ……….

bunga yagn selalu membuka tangannya kapanpun kumbang mau kembali………

bunga yagn mngerti akan segala keinginan ………dan kemauan kumbang……….

sampai pada titik kumbang itu lelah ……..

dan dengan tersenyum ia berkata kepada bunga……….

aku kembali………untukmu………..


Responses

  1. keren banget
    Pengen punya bunga itu boleh ga🙂

  2. Beli Baju Kumbang lalu naik motor Kumbang akh….🙂

  3. wakakakakk……………emang dasar basic nya tbar pesona…..jadi tetep aja maunya tebar pesona……..

    ayah, kita night ridign ya becok ??????

  4. Siap.. Grace.!!
    Tapi boleh pake baju kumbang gak? Udah terlanjur beli nih… Jiakakakak…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: