Posted by: Grace Paramita | September 17, 2008

arti sebuah photo

pernah punya photo dong ??? pasti punya…..geu adalah orang yagn ngga punya photo bayi ampe umur 5 thaun…….banyak alasan kenapa…..firstly gue anak ke 4…jadi mungkin my maknyak juga udah sibuk ngejar ngejar kakak gue yagn pastinya lagi bandel bandelnya karena cuma beda 3 thaun dan 4 thaun sama gue….( yagn cowo)…jadi boro boro sempet motret gue, betul ngga maaa ????? xixixi…maklumlah……

naahhh sementara bokap gue pasti juga gaksempet lah……dan lagi kamera jaman dulu yang dibilagnnya  TUSTEL itu pasti jadul abis dengan film kuna dan pake acara nyetak segala…udahlah mereka pasti udah eneg dengan photo standard bayi ditaro terngkurep diatas meja yagn bayi jaman jadul hukumnya kudu punya………

anyway, sekilas tentang why gue gak punay photo bayi…jadi gue gak tahu tampang imut imut gue …..yagn gue tahu tampang gue uda kindergarten. 

nah sekrang re photo……gue suka banget ama photo…..photo dirumah gue selalu gue cetak beberapa biji karena gue punya album photo untuk keluarga ini satu biji, untuk diwariskan ke dandy 1 biji dan untuk diwariskan ke anggita 1 bij…..jadi minimum cetak selalu 3 biji….soalnya gue pengalaman jaman dulu suka ambilin photo kecil geu dari album nyokap dan akhirnya tuh album rusak dan sususannya jelek karne bolong bolong.

geu punya banyak album photo……dan geu suka buka bukain……dikepala geu photo itu remind me of waktu saat pengambilan gambar itu…..flash me back ke saat itu dan bikin geu senyum sendiri……jadi gue masih inget semua moment waktu photo itu dicaptured……….pembicaraan yang terjadi didalamnya……….bikin gue happy dan seneng….dan rreasure…..

ada photo geu ama didi lagi main rollerblade di coronado island san diego….dan kita photo di depan apartemen yagn jadi salah satu mimpi kita untuk punya………photo itu ada dan kalo gue liat lagi….seakan gue kembali di hari itu yagn gue sore sore bawa roller blade dand didi pake baju adidas abu abu…gue pake baju yagn udel nya kemana mana plus celana pendek item nike….sepatu nike…..tas backpack………main disitu sore sore sambil bilang gini ” che,…bagus ya……rumah masa depan nih….didepan laut….angin dingin…..di coronado ……..waaahhhhhhh” dan gue bilang ” iya……rumah masa deapan nihhhhh”…….he..he. gitu deh kira kira khayalan berdua.

ada juga photo photo macem macem deh…….yang jelas semua itu meaninngya bukan apa yagn terekam di atas kertas glossy itu….tapi it hanya sebuah flash disk untuk memanggil gue ke masa lalu dimana photo itu dijepret……..memorynya…..pembicaraannya ….atmospherenya……..dan bagaimana si pemotret ……siapa si pemotret……hhhhmmmmmmmmmm…..amazing…..fungsinya kayak DVD film.

makna dalam sebuah photo untuk gue………….dan itulah kenapa gue suka banget sama photo……..

apa arti sebuah photo untukmu ?


Leave a Reply

Categories

