Posted by: Grace Paramita | September 16, 2008

tidak semua hal

aku berkata kepada seseorang dalam hidupku yang aku sangat amat sayang…….aku bilang kepadanya “tidak semua hal yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan……” tidak semua hal bisa berjalan seperti yang kita mau”…..kadang kadang kita harus berbelokke arah yagn ktia ngga suka dulu baru kita bisa mendapat ketempat yagn kita mau.

dan ia nampak mengerti apa yang kumaksud……pas mau ngomong itu gue mikrinya setengah mati dan takut dia salah terima……takut dia pikir gue gak sayang sama dia………takut dia nanti jadi frustasi……..takut dia kecewa………tapi akhirnya malam minggu kemarin gue managed ngomong sama dia baik baik………….dan gue jabarkan plan gue  dan bagaimana dia akan menjalaninnya dan apa efeknya dan siap ngga dia menjalani itu semua……………dia cuma mengangguk angguk …….i feel sad……tapi ngga boleh ya,…..gue musti strong didepan dia……….HARUUUSSS….kalo gak dia nanti jadi ngga strong juga………..

well….emang kadang kadang kita boleh punya harapan dan rencana tapi kadang ngga bisa berjalan sesuai dengan apa yang ktia mau………jadi ngga boleh kecewa tapi harus jalani apa yagn ada didepan mata dan dibuat semuanya menjadi enak aja……….

dan kata temen gue yagn penting usaha dan ikhlas………..

semoga dia bisa menerima dan menjalani semua didepan ya………………


Leave a Reply

Categories

