Posted by: Grace Paramita | September 15, 2008

Nurani versus Napsu

nurani berkata kepadanya ” ini baik untukmu”

napsu berkata kepadanya ” yang lain juga baik untukmu ”

nurani berkata kepadanya ” stop,….jangan melewati batas

napsu berkata kepadanya ” aaahhh ngga apa apa……ngga bakal ketauan”

nurani berkata kepadanya ” jagnan diambil….ini tidak baik”

napsu berkata kepadanya ” orang lain boleh…..kok aku ngga boleh…..boleh donggg”

nurani berkata kepadanya ” ini tidak baik utnukmu”

napsu berkata kepadanya ” baiiikk……semua hal diciptakan baik kok…..”

nuraniberkata kepadanya ” jangan…..ini punya orang lain”

napsu berkata kepadanya ” aaahh ngga apa apa…..yagn punya ngga tahu kok”

naluri berkata kepadanya ” nanti kamu akan menyesal kalo kamu melakukan itu”

napsu berkata kepadanya ” aaahh hidup hanya sekali….nikmati saja”

mana yagn kau pilih………..nurani atau napsu ?


Responses

  1. Gue pilih ‘Nuraini Supna’ aja akh…🙂

  2. nurani bilang “sabar dulu… masih banyak pengeluaran..”

    napsu bilang “udah…. ambil aja 1098 keren banget….!!!”

    naruni bilang “waduh… ngga cukup neehh”

    napsu bilang “kredit aja..bisaaa…. ”

    nurani bilang “bunga deposito lagi tinggi neeh.. 12% pa!!!”

    napsu bilang “sentul 1:45!!!!”

    hihihihihihihi……

  3. Nuraini bilang Udah mas jangan ngoyo… kalo mboncengin saya naik sepeda ontel pelan2 juga gak apa2….

    Ducatista: Bener nih gak mau dibonceng aku naik Ducati Dsemosedici?

    Nuraini: Duh.. si Mas ngotot aja… Emang kalo aku mau, ada boncengannya?

    Ducatista: Hm… emang gak ada sih… Dipangku aja gimana?

    Nuraini: Mau sih Mas… tapi kan malu diliat orang2… (sambil tersenyum manisss…)

    Ducatista: Duh… kamu manisss banget deh… Udah deh aku buang aja nih Desemosedici.. Mending milih Nuraini aja deh… Pokoknya sekali nuraini tetap Nuraini deh…

    Mrs. Ducatista: Bangun… Bangun… Sahur…!!

    Xixixi….

  4. hwahahahaha…….gile bulan puasa masih pada bisa creativeeeee……….

    kalo yang versi bona bener banget tuuuhhhh !!!!!!!!

    hebat…hebat………

  5. nurani bilang udah 1 aja yg dirumah cukup…

    napsu bilang udah ama yg diluar rumah aja… lebih greget… lebih semriwing…. hihihihihi

    *ngumpet dibalik tembok ahhhh…..*
    *gak mau ngomongin 848 putih ntar didenger nunug hihihihihih*

    @grace : rissa nya bayu ngajak ketemuan riding sabtu ini, kangen katanya…. situ siap?

  6. he..he…..geu mah ayo aja……siapa takut ? kalo presidente mau tarik tarikan ama jewel ya gue naik motor lain yang mau boncengin gue ……sambil ngelaba dikit gak papa kan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: