Posted by: Grace Paramita | September 11, 2008

menikmati kesendirian

 

didalam kesendiriannya dia menikmati seluruh perhatian kepadanya…….

didalam kesendiriannya ia bebas begerak kemanapun ia  mau dan apapun yang ia lakukan….

banyak yagn bertanya…..kenapa kok suka sendiri ?

dan ia akan menjawab bahwa mungkin memang ke solitaire an nya sangat kental dalam darah yagn mengalir ditubunya….yang selalu mengirim sinyal ke otak bahwa solitaire itu nyaman dan indah….

dalam kesendiriannya ia akan merenung…..

dalam kesendirriannya juga ia akan membaca pesan pesan singkat yang dikirimkan lawan jenisnya ke sambungan jaringan komunikasi saat ini………

dalam kesendiriannya ia mengulang seluruh pembicaraan dengan lawan jenisnya yagn masih tersimpan di memory 2giga handphonenya itu ………

kadang ia tertawa………katanya untuk mempelajari karakter seseorang

mungkin ada ribuan pesan singkat yagn tersimpan disana…..

mungkin juga ada ratusan……….

dalam kesendiriannya ia menikmati hujan perhatian dari sekelilinngya…….

feel lonely ? mungkin ia menjelang malam sebelum matahari menyapa………

menjalani hidup sesuai dengan yang sudah diberikan ?

nampaknya ia………

dalam kesendiriannya aku melihatnya adalah sebuah priviledge yagn kadang kita inginkan kembali…….


Responses

  1. Cool . . . !

  2. Hm… sustainability terhadap kesendirian sangat tergantung karakter orang. Rasanya kalo orang yg memang mandiri dan biasa mengerjakan apa2 sendiri, bisa jadi kadang kesendirian itu merupakan priviledge. Tapi kalo tuh orang sifatnya rame dan menikmati kebersamaan dalam mengerjakan banyak hal, pasti kesendirian itu sangat menyakitkan…

    Tapi semua orang kadang memerlukan kesendirian, agar bisa melihat berbagai hal secara tenang from the distance…

    Btw: Tokoh kesendirian dalam cerita ini pasti seorang yang sangat menarik, cantik atau ganteng deh… Kalo gak, gak bakalan dapat begitu banyak perhatian… Yg ada malah dicuex-in…:)

  3. cakep …baik……jagoan ….lagipula pintar…… si boy……xixixi…….

  4. yang pasti. . . Orgnya pasti cool


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: