Posted by: Grace Paramita | September 8, 2008

jablay

ciri ciri orang jablay adalah orang yang selalu merasa dirinya penting dan dibutuhkan……yagn selalu merasa bahwa dirinya adalah hebat dan orang suka dengan dia…..orang nyaman dengan dia…….

yang sperti ini adalah ciri ciri orang jablay…orang haus perhatian…..orang yang ingin dijadikan perhatian…orang yang ingin diperhatikan…….

kalo kita main dengan orang, maka kita akan tahu deh macam mana orang yagn jablay ini…….selalu ceritanya bahwa orang curhat ke dia…..orang sms dia…….orang ini ke dia…dan itu kedia……he..he.he…..

jadi hati hati dengan orang jablay……..


Responses

  1. ini apa, mengapa, kenapa, dimana, kemana, siapa?

    trus warning utk hati2 knp nih???

  2. apanya ???? geu juga gak tahu kenapa…..asal tulis aja……

    hhmm kenapa ya ? takut jadi kepatil ama si jablay kali ya ??? tar jadi jatuh cinta ??

    what do you think ?

  3. kalo orang emang sering curhat sama dia krn nyaman dan tau dia gak ember or sering sms krn bikin adem ada tempat ngeluarin unek2 apa termasuk Jablay itu orang??? hehehehe….

  4. butekelek dibahas lagi loe……………

    ada memang tempat orang curhat dan berkeluh kesah karena yakin storynya gak bakal dipublish dan dijadikan sinetron…….tapi biasanya orang yagn kayak gini gak pernah bilang bahwa dia lah tempat oragn curhat ………biasanya orang kayak gini adem ayem diemmmmm aja….kayak yang di townhouse situ lho……..gue juga lupa siapa nama tuh orang…yagn jadi tempat orang buang sampah hati….tapi dia nya selalu belaga amnesia mulu kalo dtitanya orang………….yang orang itu bukan jablay…..tapi TRASH BIN…..xixixixi….

  5. ooooo….. recycle bin maksud loe? hehehehe….
    kalo kayak trash bin kata loe itu curhatnya kemana yakkk? jd pentauuu… hehehehe…

    btw, bu presidente .. mb nana nanya kapan neehh kita buka puasa or sahur bareng nye???

  6. sabtu ini atuh ya ?????? jalan bersama …tar gue kodein si eko……..

  7. Saya berterimakasih banget


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: