Posted by: Grace Paramita | September 6, 2008

Jebakan batman

gue adalah orang yagn paling sering bilang “aahh jebakan batman loe “………he..he. karena menurut gue semua orang pasti punya hidden agenda in his head……….we never know what is his intention and what’s the real story behind his attitude….that’s why i always say jebakan batman….

temen gue paling benci kalo gue bilang jebakan batman..karena menurut dia …di agka jebakan batman….dia emang mau minta ditolongin dengan cara itu…..ya kan repot katanya……dan kalo geu bilang bokis atau jebakanbatman pasti doi ngamuk………

kata mereka gue selalu liat orang punya hidden agenda dan jebakan batman karnea gue sendiri begitu…..kan kamua adalah ucapan dan pikiranmu……….jadi kalo gue pikir orang tuh jebakan melulu karna ya gue juga begitu…

maca iya cih ?

rasa rasanya gue memang susah untuk percaya bahwa orang tuh sincere…….susah percaya bahwa orang tuh gak ada maunya alias sincere….buat gue didunia ini semua ada harganya jadi none in this world is free………..even youre talking about love………..(diluar cinta orang tua lho)…………kalo cinta 2 anak manusia pasti ada take and give…..jadi gak free dong…..contohnya aja….kalo milih pasangan pasti kalian akan milih seseoarang yagn kalian yakin ngga akan menyusahkan dan akan membahagiakan kita….ya gak ?….jadi pasti ada tujuannya dong……tul gak ?

nah kalo gue bilang jebakan batman berarti bener dong ???? misalnya para suami yagn rajin nelpon istrinya sambil nanya ” kamu dimana ?lagi ngapain ?” emangnya itu perhatian ?xixixixi…kesian deh loe….itu sebenarnya ngecek bininy ada di mana…..jadi dia gak kedaerah itu sama pacarnya…xixixi…trik lama dari temen temen gue……jadi gue suka bilangin para istri….kalo loe di tanyain suami loe lagi dimana…jangan seneng dulu…….itu jebakan batman………jadi jawab aja sekenanny atau gak tahu…jadi gak dia harus berpikir keras.xixixi….jail bagnet yak………

atau para istri yang baik baikin suaminya…..pasti ada udang dibalik rempeyek……biasanya baru pada gesek credit card dengan angka gede….dan beli tas baru……..20 juta gitu lho…ha.ha.ha…..jadi musti elus elus suaminya……itu sincere gak ? gak kan ? jebakan batman kan ???? jadi bener dogn kalo gue bilang semua hal di dunia ini pasti ada hidden agendanya….

sah gak ?

sah aja kata gue….asal tahu batasnya dan yang dirugikan tidak banyak………..atau yagn dirugikan tidak merasa dirugikan…….ha.ha.ha…atau rela di rugikan………atau dengan senang hati masuk kedalam jebakan batman……….

ada juga yagn malah menikmati jebakan batman itu….selama masih bisa ktanya………….

well…….tha’s a bit idea for jebakan batman……….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: