Posted by: Grace Paramita | September 6, 2008

frekwensi yang cucok

ngobrol sama loe che bisa bisa sampe 40 hari 40 malam juga mungkin ngga akan ada abis bahannya….kenapa ya ?

..ya mungkin karena gue tuh bawel abis….jadinya bahan pembicaraan gak abis abis…….

gue ngobrol ama temen gue satu lagi paling lama cuma 30 menit…..kok gak bisa kayak sama loe ya ???

ya karena loe mungkin mendominasi pembicaraan dan membuat orang jadi tidak bisa mengembangkan pembicaraan….

ahhhhh ngga juga…..kalo sama loe mungkin apa pun dibahas kali ya……

ngga juga…..pada dasarnya gue doyan ngobrol aja….gue butuh mengeluarkan 7000 kata perhari ..xixixi…..

atau mungkin kita levelingnya sama….dalam arti dunianya …umurnya…..kesukaannya…….jadi kita nyambung….

ngga juga kalo kata gue ……karena gue ngobrol sama kakek kakek atau nenek umur 70 tahun juga bisa sampe subuh ……jangan bandingin sama gue yang bawel ini……tar juga loe lama lama eneg dengan kebawelan gue yagn gakbisa diem….kata tante gue dulu tuh “petasan injek”…..xixixi……tanya aja nyokapnya si nyo…..

jadi loe dong cari frekwensi yang sama ama temen loe itu……..jadinya loe bisa ngobrol lama……di pake autosearch daaahhhh………..

ya musti kali yeeee….

yoi…….

well……cari frekwensi sana……geu jgua lagi cari frekwensi……frekwensi yang nutup pemancar loe biar gak kresek kresekin gue punya frekwensi….secara gue udah bosen ama loe…..ha.ha.ha…gileeee kejem bener…..


Leave a Reply

Categories

