Posted by: Grace Paramita | September 4, 2008

cinta ini membunuhku – dmasive

masak iya sih cinta ini membunuh akyu ???

yang ada akyu yang membunuh dia boleh ngga ya ??

masak mau bunuh bunuhhan ?

jagnan dong….

akyu kan cinta sama kamu……

akyu ngga tega sih bunuh kamu…..

tapi kalo kamu jahat sih pasti akyu bunuh juga….

kalo akyu mau bunuh…..boleh pake pisau plastik atau pake sendok aja deh……..xixii….

tapi akyu cita citanya maunya bunuh karakter kamu aja…

biar kamu jadi orang seperti yagn akyu mau…..( lebih kejam gak )

gimana ya caranya ?

akyu piikir dulu ya…jebakan yang bisa bikin kamu bersalah atau merasa bersalah dankamu gak bisa lari….jadi kamu harus ikut apa kata akyu……

hhhmmmmmm akyu mikir dan ngatur jebakan batman dulu ya…….

jadi aku ngga mau bunuh kamu kok…..tapi akyu mau bunuh karakter kamu…………

xixixi……………kabur aaaahhhh.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: