Posted by: Grace Paramita | August 29, 2008

buzz

mencoba memahami sesuatu……yagn katanya kita harus mengerti bahwa semua ada prosesnya….ada naik turunnya….

mencoba menyelami sesuatu yang katanya memang harus diselami untuk bisa blending didalamnya…..

tapi kalo yang dicoba untuk dimenegrti malahan kabur dan ngga nyaman gimana dong ? memangnya dalam kehidupan tuh gimana ya ? ada yang tahu kah ???

kadang kadang kekiri salah…..kekanan salah…..kebelakang apa lagi……lha wong yagn kedepan aja kadang salah juga kok…..

jadi dalam hidup kita harus bisa kadang kiri, kadang kanan, kadang maju, kadang mundur, kadang loncat…….kadang kadang malahan harus diam ditempat…….walaupun kadang kita dinilai ngga puguh karena plence plence…..biarin aja…..yagn penting kita survive………

mencoba mengerti juga kenapa kita harus ngalamin hal hal yang kita ngga percaya bahwa kok kita harus ngalamin ya ??? rasanya kok ngga adil…..banyak orang yagn behave lebih buruk dari diri kita tapi kok kita malahan harus terima sesuatu yagn menurut kita…” we dont deserve that”……….kita selalu merasa udah melakukan hal yagn terbaik untuk diri kita dan jgua sekitar kita…….dan orang lain yang rasanya sangat bitchi malahan tetep enak enakan…….hidup ngga adil katanya…….

hidup memang pernah adil ? hidup memang pernah enak ? kalo hidup itu adil we dont need those regulations….kalo hidup itu enak , kita ngga perlu lagi kerja…………..kalo semua itu gampang maka semua orang udah kaya raya………..

orang bijak bilang : semua akan indah pada waktunya………

coba deh rasain daun mlinjo, trasi, mlinjo, jagung mentah, garam, laos, kacang panjang mentah, kacang tanah mentah, buah asem…..nah cobain satu satu………emang enak ? tapi coba kita campur dalam sebuah panci dan dimasak maka itu akan jadi sayur asem yagn ueeeenaaakkk tenan mak nyus katanya.

segala hal kalo kita liat secara perspektif yang sepenggal sepenggal maka itu ngga akan indah….tapi lihat secara keseluruhan baru kita bisa liat dan rasa keindahannya………..begitu jgua kehidupan kita…..mungkin dengan segala kelebihan dan kekurangannya maka semua itu menjadi indah dan berarti………..

semua yagn terjadi di dunia ini kan pasti ada alasannya ya ngga ? entah apalah…..kita ngga mungkin selalu minta jawaban dari YME…..yagn jelas jalanin aja…..ngga usah takut……at the end of the day when you passed adn face your fear…it was nothing………kalo emang udah ditakdirnya jatuh ya pasti jatuh….tapi tidak membuat kita pasrah dan gak usaha lho………..sama juga dnegan rejeki….kalo emang itu rejeki kita pasti masuk dompet dan bisa dimanfaatkan untuk kita……tapi kao bukan rejeki kita maka udah masuk dompet pun bisa keluar lagi……ya gak ?

geu ngomong apa ya ini ? waduh kepotong ama telpon jadi ilang deh……gue cari si ilham dulu ya cong…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: