Posted by: Grace Paramita | August 29, 2008

Bukannya aku takut – Juliette

Ku tak perduli

bila ku benar benar cinta mati

ku tak perduli………….

ku memang begini

bila ku benar benar cinta mati….

ku take perduli apa saja yagn ku inginkan kamu rela

bukannya aku taktu akan kehilangan dirimu

tapi aku takut kehilangan cintamu

mungkin saja saat itu engkau mempermainkan aku seakan kau bisa membalas cintaku

ku takkan mengerti

yagn selama ini aku rasakan

pasti kau tak perduli bila saja yang ku inginkan kamu rela……….

“BUKANNYA AKU TAKUT – JULIETTE”

(setelah muterin mall mencari lagu ini….akhinrya gue dapet juga dan ternyata belinya di KFC!!)


Leave a Reply

Categories

