Posted by: Grace Paramita | August 28, 2008

ooouuccchhhh

oooouuuccchhhh……………gue baru aja nepoknyamuk di pipi gue yang lagi bengep ini……Ya Tuhan sakitnya minta ampun………astaga……ya ampunnnn……bodo banget sih tangan gue ini…..mau nangis tapi gak bisa..udah jam 00.55 am neh sekarang……kalo gue nangis tar gue disangkain mbak kunti lagi nangis……kan berabe…..astaga….rasanya sampe pusing….mukulnya kok ya gak kira kira……daaaammmnnnnnn……………baaaaaaahhhhhhhh

hiiiksss….hiiikksss….ngapus air mata aja deh…….

gue bobo dulu deh…….hiiikkkssss saaaakkkiiittt coooonnnngggg………….hhhuuaaaaaaaa


Responses

  1. Bhahahahaaaaaaaa………….

    Lo gebok aja Yudha…..

  2. gue jgua maunya gitu…tapi sebelah geu si eyang pujaan hati loe itu jong….kalo geu gebok dia…bisa bisa gue dikasih koper daaahhhh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: