Posted by: Grace Paramita | August 28, 2008

jeriiitttt

kata temen gue tadi gini :

geu capek pacaran ngumpet ngumpet…..

gue capek pacaran back street……

geu capek pura pura didepan semua orang bahwa gue ama dia ngga ada apa apa…..

geu capek jaga image depan orang…..

geu capek liat gaya dia yang seakan gue gak berarti…..

geu capek sandiwara…..

geu capek….

geu mau jerit ke semua orang bahwa you are mine…..

geu mau gandengan tangan sama loe di depan umum…..

geu mau dipeluk loe di depan semua temen……

geu capek cuma bisa liat loe penuh arti…….

geu capeeekkk……..

gue rasanya mau jeeerrriiiiitttt………..

hello world………….i belong to him………….

(xixixi…..note : maap gak bisa nahan ketawa…..makanya bok loe pacaran jangan sama L*** O****….jadi refot kannnnnnn)


Responses

  1. wakakaka…. jadi inget jaman SMA. Harus pacaran diem2 karena pacar ane punya ‘history’ sama salah satu sahabat ane. Se-sekolah ga ada yang tau sampe setahun.
    Sampe bela2in dateng ke sekolah jam 530 pagi biar bisa beduaan dulu, karena ga mungkin pas jam sekolah atau bahkan pulang sekolah (mobil ane dulu kayak mobil anter jemput yang ditumpangin semua orang :-p ).

    Salah satu temen yang naksir cewek ane & beneran lagi pdkt sampe shock waktu ane akhirnya pengumuman.
    wakakakakaka

  2. wakakakk……..geu sih yakin banget semua orang pernah ngalamin yagn kayak gini……

    ada yang naksir orang tapi gak berani ekspresi in…..

    ada yagn naksir milik orang lain…….dan gak bsia apa apa….

    ada yang saling mau tapi tidak memungkinkan…..jadi cuma bisa liat liatan penuh arti……

    ada yang cuma bisa memendam rasa…pacarannya cuma bisa ditempat yagn orang gak liat……..dan kalo ada orang mulai acting se akan tidak ada apa apa….

    cape deeehhhhhh

  3. walahhh eko jam terbangnya tinggi juga hihihi…
    ratnaaaaaa…. buruan ijab kabul geehhh…😀
    takut naluri lelaki timbul kembali wakakakak

  4. gak papa na….tenang aja…..laki laki mah at the end balik lagi kok…….tapi kalo pun seandainya dia gak balik ya kamu cari lagi lah…..susah bener…..masak diantara 200 juta manusia di indonesia gak ada yang mau sama kita ?????

    patah tumbuh hilang berganti…….tenang na…..

    dan naluri laki laki emang musti tumbuh atuh pri…..kalo gak tumbuh tar bisa bisa tumbuh di tempat yang musti di pakein ukuran 36B

    xixxii…..cabut ah

  5. Berisik deh lo semuaaaaaa…….
    Gw tau cong yang lo maksud……..
    Hayo confirm ke gw…..bener gak…..
    Hayooooo………..

  6. nah kalo gue kan emang banyak jong yang kayak gitu……..

    waktu sama brad pitt kan gitu juga jongggg………

    waktu sama will smith…gitu juga gue…….

    waktu sama yagn photonya ditarok didompet ida juga gitu kan ???

    kalo gue mah ama semua juga begitu cong….secara kan gue everybody’s girlfriend xixxiixi

  7. MBA2 SEKALIAN..YANG EKO CERITAIN ITU AKUUU… HIHIHI…

  8. xixixi…..tau kok dek ratna…….cuma maklumlah ibu suri dan emak bond pada gak ada kerjaan…….

    besok “hari gaul ducati sedunia”….dateng kan loe ?..tar loe gue suruh menyusup kedalam gerombolan para edan untuk nguping…tapi kali ini dilarang ngiler..banyak mmarazzi…

    bawa kamera non


Leave a Reply

Categories

