Posted by: Grace Paramita | August 28, 2008

hubungan unik 2

hubungan unik bisa juga kayak gini lho….

cinta putih : kita tahu kita sayang bagnet sama ni orang tapi kita ngga bisa memiliki dia….dan kita akan selalu mengawasi dia…..dan selalu siap untuk disampingnya dalam keadaan apapun……kita jaga banget orang ini …..ga ada unsur fisik……semua serba putih dan bersih……kita jaga bagnet hubungan ini jangan sampe jadi terkotori dengan hal hal yan gak perlu……….sweeettttt. tapiyang kayak gini kalo sampe ada salah satu yagn menikah pasti yagn satunya pengsan guuubbbrraaakkkk….dan air mata meleleh……antara rela ngelepas karena dia happy tapi gak rela dia sama orang lain………hhiiikkssss…hhhiiikkssssss

cinta ngga kesampaian ; kita sayagn sama orang tapi bertepuk sebelah tangan……….ngga juga nyakitin kita……asal dia happy kita udah happy………..

cinta sahabat : kayak gue ama cicil and nyo……

cinta monyet : kalo ketemu langsugn nyengir kayak monyet……….

cinta buta ; gak perduli semuanya……….pokoke hajar blehhhhh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: