Posted by: Grace Paramita | August 28, 2008

3rd day…..

this is the 3rd day………..and im still BAAAHHHHHHH

i need to go to citos to meet up with bali’s kontraktor for my bali project……….with this bengep ??? dont care lah……..kata sebagian manusia masih cantik kok…….xixixi….narcisss abeessss

after that coffee time with bencongs……….and Mr Dark Knight mau cek ike punya bengep hasil kerjaan dia………ngeceknya di citos aje boleh ngga dok ? jadi loe ga bisa buka buka mulut gue…secara gue serem…….xixixi……kayaknya dia setuju dan pasrah tuh………emang paling enak punya dokter yagn temenan ama misua gue….jadi dia nurut wae lah………xixixxi……..berani nolak gue bilangin ama presidente lho……….( ngancem dulu ahhh)

udah agak lumayan sih ini ngemut baso nya gak gede gede amat…….dan gak juga sakit……geu dari hari operasi baru makan ponstan tadi malem……gak ada nyut nyut…cuma agak tidak simetris muka gue…..si jajong kemarin masak ngajak makan di burger king……geu rasa dia pengen geu sengsara deh…..nah gue mangap aja gak bisa…..masak gue disuruh makan double whooper yagn kenyes kenyes itu…..bugimane masukin kemulutnya jonggg ??? loe tega banget seeeehhh ???? jadi gue hari ini mau nyitos dulu ya……….pengennya sih bobo…tapi nih kontraktor besok udah pulang kampung…alamakjun……….

ya sutra, semoga ngga ada brad pitt lewat di citos…..kalo ampe ada pemandangan kayak brad pitt kan addduhhh ancur minah deh dagangan gue…….bisa hilang pasaran tante loe…………hmmmm atawa gue pake cadar kayak ayat ayat cinta yak ????………..tapi musti pasang bulu mata palsu 5 lapis tuh biar bisa kayak yang di ayat ayat cinta…..xixixi….

udahlah pasrah wae……….paling gue diketawain orang dua kampung……….yagn penting my room mate kan terima apa adanya ( gak tahu sih kalo doi ngedumel dibelakang)……….ya gak ?

cabbbuuutttt aaahhh

tipri, loe ngabsen ceklok kan ?


Responses

  1. insyaAllah… secara mau puasa.. byk yg geber ajak makan hihihihi….. itupun jam 6 ikke udah dibooking sama yg lain… gw “citos” aja deh biar gak mundar mandir…

    btw, kmrn gw bilang reza : double whooper loe mau kita blender jadi lu tinggal ngunyah aja hihihihihi…….

    c u ya… moga2 si kem2 gpp… dia gak sekolah, td pagi agak anget batuk bratt…. bunda mau gaul dulu nih…..

  2. waduh…udah operasi loe???
    menjelang puasa emang musimnya operasi…
    untung cuma operasi gigi…kalo kena operasi gabungan bisa masuk dinas sosial loe che…^_^
    jadi loe masih BENGEBB???
    ketemu dong…gw lagi gatel mau nyela2 nih…mumpung loe ga isa ngomong banyak…
    =))

  3. xixixi….udah bengep..biru lagi…..mati dah gue…ancur pasaran gue tadi di citos….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: