Posted by: Grace Paramita | August 27, 2008

ternyata

ternyata punya ide dikepala tapi ngga bisa dikeluarkan dalam bentuk kalimat yagn keluar dari mulut itu membuat orang jadi uring uringan…..

ternyata walaupun kita bisa lebih expresif dengan tulisan, tetep ngga bisa se eksprsif kita dengan alunan kata yang keluar dari mulut…..

ternyata disuruh mingkem 2 hari itu sengsaranya setengah mati…………..

ternyata gue jadi stagnan dan bingung…….kayaknya karena yang ada di otak udah ngantri mau keluar dan ternyata gak bisa jadi nya macet total dan kacau balau di otak gue……

emang bener gue musti keluarin 7000 kata sehari itu hukumnya kudu……..he..he..secara gue udah urang 14000 neh….( dari kemarin belum keluar 7000)

ternyata oh ternyata gue jadi kelimpungan ketimpringan ni hari…..

hhhhh kapan ya bisa ngomong lagi????


Leave a Reply

Categories

