Posted by: Grace Paramita | August 26, 2008

Hari sms sedunia

he..he…. hari ini tante loe pagi pagi udah meeting ama bumn guys……….sambil keburu buru karena tante lagi ada janji sama Oom monster 620 dark knight and Oom ST2……..jam 11 geu cabut deh ke tempatnya si dark knight……mampir dulu mau isi perut karena mau di ongkek ongkek ama doi……..om st 2 meluncur juga dari kantor……mau jagain ibu suri katanya….xixixi……

makan padang….nyemmmnyemmmm…after this gak bisa makan 2 hari kali yaaaa….jadi gue nikmatin tuh nasi padang…..

akhirnya gue sampe di tempat Mr Dark knight……….nunggu Oom ST 2 sebelum upacara gue dimulai……akhirnya yang ditunggu dateng juga…..trus kita gosip bentar …..dan geu masuk deh ke theatre nya……oom ST nunggu diluar,….kata si dark knight kalo denger dark knight jerit tolong masuk…berarti dia udah di tonjok gue…….secara gue udah bawa sarung tinju ama martil utnuk getok dia kalo ampe pake acara sakit………………………….xixixi……….

trus mulai deh gue di uplek uplek ama doi…….gak sakit sih…..geu udah pake kacamata dan mu W910i udah menemani dengan volume full mannnn…………

trus pas abis gitu gue merem deh sambil tangan ngepel siap ninju dia kalo pake acara sakit……….

eeehhhh intinya sejam udah kelar….dan geu malahan sibuk dengan sms dan music gue……

dah gitu aja ternyata prosesnya………….xixixi….padahal gue ngumpulin nyalinya setengah mati……ampe diketawain orang sedunia…….after that gue disuruh nunggu sambil dikasih ice cream…..dan after 2 jam di cek lagi…..baru deh boleh pulang…….xixixi……

btw, monster 620 dark knight….kalo baca ini….thank’s ya…………..geu gak nonjok loe kan ? berarti gak pake sakit………

wel…. 2hari kedepan geu gak bisa gosip nehhhh…..jadi selama 2 hari ni bakalan jadi “hari sms sedunia”…………..

sms dari my circle of life :

cong…..jagnan takut ya….merdeka!!! ( ni orang pikir gue lagi perang melawan penjajah kali ya…..)

udah ? alhamdillillah………..

allhamdulilah….emang kenapa sih musti di operasi ?

udah cinta ?……gak sakit kan ? gue juga udah kok dulu……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: