Posted by: Grace Paramita | August 24, 2008

yang ini

Yang satu pernah melamarku……….

yagn satu lagi pernah berbagi kehidupan bersamaku beberapa tahun……

yagn satu lagi pernah ku lamar………

yang satu lagi ingin kulamar katanya……..

yang satu lagi selalu ingin bersama………

yagn satu lagi entah hilang kemana……

yang satu lagi selalu menyapa pagiku dengan sms……

yang satu lagi selalu kusapa paginya dengan sms ……….

yang satu lagi kadang jual mahal……maklum masih sedang lucu lucunya…..

yagn satu lagi malahan ibunya yang menginginkanku………

yagn satu lagi kukejar tapi jinak jinak merpati…..

yagn satu lagi ingin kudapatkan tapi tak mungkin……

yagn satu lagi bikin aku bingung……apa sih maunya…..

tapi aku mau yang ada chemistry dengan ku…..

aku mau yagn compatible dengan ku….

aku mau yagn punya character………yagn bisa menahan aku bila aku jatuh…..yang bisa mengingatkan ku bila aku lengah……yagn bisa menjaga dirinya sendiri bila aku tidak bisa menjaganya…….


Leave a Reply

Categories

