Posted by: Grace Paramita | August 23, 2008

1st grade love letter

sms dua mahmud ( mamah muda)……

hi cin…..apa kabar loe ??? kemane aje ???/

hoohooo geu baik cong……ehhh rabu ke sekolah kan ?

bu…bu…..kemarin gue liat si anggita di sekolah…..lucu banget ya dia……gue ijon ya cin……..

loe kate ayam apa anak gue ???? bisa di ijon gitu ?? xixixi….

ehhhh tahu gak kemarin anak gue dapet surat cinta dari anak kelas sebelah….

yang boneng loe ??? apa isinya ?.sini gue publish di blog buat lucu lucuan…..tar namanya gue samarkan dehhhh

gakada isinya kok…….cuma gini “i love you”………plus permen kiss kiss 3 biji dan lengkeng 1 biji…..matiiii gak loe ?

aimateeekkkkk…………..anak jaman sekarang edun ya………

iya…iya….cakepan anak loe sih si anggita….apa anak gue tar suruh bikin surat cinta buat anggita ya.??? xixixi…

nyang begene neeehhhh………emaknya yang nepsong , ehhh rabu ada pertemuan disekolah datang gak ?

gue gak bisa…..meeting gue………..laki gue dateng….

yaaaa loe ……….ya udah kalo gitu gue ngecengin laki loe aja deh…..

ya udah sana cipika cipiki …….tapi bayar ya……

dasar bini gelo…….pipi suaminya malahan di karyakan untuk penghasilan tambahan………

xixixi….kan gue lagi dalam project early retirement……..

geeeellllooooooooooooooooooooo…………

ayo dong cinta…..kit angopi yoookkkk……….

ayyyooooo atuh gue mah on call……………..


Leave a Reply

Categories

