Posted by: Grace Paramita | August 22, 2008

tar juga balik lagi…..

che….che……bener bener deh……cewe geu kelewatan deeeehhhhh………….

kenapa kenapa ????

kemarin tuh gue makan sama dia……geu udah jemput dia dikantornya pake perjuangan……trus kita makan dong…..ehhh ternyata dia udah makan ama temennya katanya….tapi anyway dia teteup temenin gue makan jadi dia cuma temenin gueaja……trus kita ngobrol….dan ngobrol…..dia makan ice cream……

trus….

nah pas gue mau anterin dia balik ke kantornya dia bilang gak usah….sambil senyum senyum…..dan dia bilang dia dijemput sama salah satu cem ceman dia ternyata….emang sih dia lagi dideketin  ama temen kantornya dia …..dan mereka suka makan juga……tapi ngakunya cuma temen biasa ajah………dan ternayta tu cem ceman udah nunggu di parkiran…ya udah dong…gue kan sok cool….dan gue bilang …ya udah go ahead…geu gak apa apa kok…..sambil belaga wise gitu……dan geu bilang tar gue anterin dia keluar…karena gue mau liat anak yang naksir cewe gue ini kayak apa sih…….pesaing gue neh………trus udah gitu kan gue cuci tangan dulu…..eehhhh tuh anak langsung kabur dan sms bilang cabut dulu…….buseeeetttt deeeeehhhhh kursi masih panas tuh dia udah kabur…….gila bagnet dehhhhhh………….bener bener gak ada perasaan ni anakkkkk

gila banget tuh cewe…..sini gue bantuin kemplang dia…….

iya tuh kemplang aja …bener bener kelewatan……dia pikir gue gak jealous ya……anjriiiiitttt……….geu dilepehin…….kasian ya gue…….gue kesel banget neeehh…….ni anak nih gak pernah aneh aneh……..cuek banget….tapi ada aja yang naksir dia……..dan geu bener bener musti jagain……gak bisa meleng dikit……….meleng dikit lepas ni anak…….

trus dia sore sore telpon ktanya jangan marah donnnnggg……………geu bilang hhhhhhhh she has to pay…………….im goin to punish her……

trus……

ya tadi kita ketemuan…..sambil geu ngamuk ngamuk….gue bilang dont do it again…..or at least jangan gue tahu…..sakkkiiiiiiit neeeeehhh…………dia pikir gue gak jealous ya……ngelus dada beneran deh gue ama ni cewe……sementara dia ketawa ketawa aja…..dia pikir ini mainan kali ya……..ya emang sih ini gak ada ujungnya tapi kan geu ada perasaan juga deeehhhh……………kalo ga pake hati mana mungkin sih gue ama dia segitu lama…….dan geu ama dia kan gak bertepuk sebelah tangan…….

jadi dia tadi bilang apa sama loe…..

dia bilang katanya dia gak mau gue liat temennya itu…..jadi dia madol gitu……..gue bener bener gak abis pikir ama ni anak…..tega banget seeeehhhhhh ?????

he..he.he.. gue no comment deh….gebleg banget tuh cewe……kelewatan juga sih……..tapi udah minta maaf kan ke loe ????? ………….

udah sih…..dengan pandangan dia yang bikin orang jadi melting………kalo versi loe di blog itu ” pandangan yagn merontokan jiwa…….angelic eyes”

hhhhhaaaaaahhhhhhh…………..ngelus dada beneran gue ……kalo geu gak sayang ama dia…udah gue lepeh balik tuh anak…….too bad gue sayang sama dia……….

udahlah…..tar juga kalo eneg ama temennya itu juga baliknya sama loe lagi…..kan selama ini gitu bukan ???? balik lagi….balik lagi…..ya kan??? tar juga dia cape sendiri….

iya siiiihhhh………….udahlah sabar aja……..


Leave a Reply

Categories

