Posted by: Grace Paramita | August 22, 2008

Namaku Mira

Namaku Mira……….

Kata orang namaku artinya Milik Rame Rame……

masak iya sih ????

Pacarku cuma 7 kok….

si Paijo untuk senin

Si cecep untuk selasa

Si Poltak untuk rabu….

Si daulima untuk kamis

si Uda untuk jumat

si Ujang untuk sabtu

si kangmas untuk minggu….

aku ngga milik rame rame kok…..aku cuma punya ser ser an sama 7 orang aja…

kawanku si Inem bin gendeng punya ser ser an ada 30 orang….katanya untuk stok satu bulan

kawanku lain lagi si Ice bin Juice juga punya 14 ser ser an….katanya untuk stok dua minggu….

jadi aku bukan mira si milik rame rame…….

aku cuma mira aja………

aku nanti mau bikin bubur merah putih ah….aku mau ganti nama jadi Miranda….artinya milik rame rame ndak ???

jadi kan namaku bentuknya masih pertanyaan……

aku heran kenapa ya si mbok kok kasih nama aku mira ???? kok ngga julie……anggun…….kayak orang orang top itu lho……hayahhhhh si mbok ini kurang baca majalan kosmopollitan…..mbok cuma denger siaran RRI doang…….makanya mbook ngga gaul…….

ya sudah….besok kalian tunggu bubur merah putih aku…ya nanti aku kasih tahu aku mau ganti nama jadi apa……..yagn jelas aku ngga mau pake nama mira lagi……


Responses

  1. julie . . anggun . . hmm lucu jg

  2. iya…..salah satu nama favorit anda kah ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: