Posted by: Grace Paramita | August 22, 2008

gue mau tapi ngga bisa

pernah ngalamin hal ini ???? mentok dan gak bisa ngapa ngapain ? semua orang pasti pernah deh…..dari hasil rangkuman gue ngobrol dengan beberapa narasumber gue…..

kisah A

kalo geu ditanya mau tinggalin istri gue ???? ya gue mau…..tapi gue gak bisa …………..karena dia hhhmmm apa ya ??? geu gak bisa tinggalin dia pokoknya ……kasihan anak gue, dan gue kasihan dia….kalo ngga ada gue nanti dia gimana ? siapa yang mau ngertiin dia ? dia kan keras orangya……

kisah B

geu ngga mungkin tingalin mbak……..bisa dikemplang sama Bapak gue…..gak berani gue ngadepin oragn tua gue……tapi kalo loe tanya ….di detik gue musti tinggalin pacar gue……detik itu gue rasanya siap ninggalin istri gue…..kalo geu boleh milih, maka gue akan pilih pacar gue…..geu lebih siap pisah sama istri gue daripada harus pisah dari pacar gue……..tapi gue gak bisa tinggalin istri gue……karena gue gak sanggup ngadepin orang tua gue…..anak gue…….

Kisah C

Harusnya kita berjodoh ……kalo geu ketemu loe dulu..geu udah kawinin loe…..sayangnya kita baru ketemu sekarang……geu mau sama loe tapi sayangnya udah ngga bisa……….

Kisah D

you are my wishfull spouse that i know i would never have………yourlove ……your passion……your care…..your companion……your warmth…….fill my soul………..too bad it’s difficult to make you mine.

Kisah E

sayangnya saya sudah pernah berjanji kepada almarhum mertua saya bahwa saya tidak akan pernah menceraikan anaknya …………jadi ya sudah saya ngga bisa deh……….


Leave a Reply

Categories

