Posted by: Grace Paramita | August 20, 2008

Pembaca yang budiman

surat dari penulis :

dear pembaca yang budiman,

tiap kali gue publish tulisan baru…pasti sms gue dan handphone gue krang kring krung….detik itu juga gue langsung jadi miss ring ring dan miss jempol….secara jempol gue musti olahraga mencetin sony ericsson gue itu yagn kalo doi bisa jerit jerit mungki udah berdarah darah karena kebanyakan dijempretin sama jempol gue yang imut ini………( geu ampe kepikiran mau ikutan jd peserta TUMB WRESTLING FEDERATION championship….  kali aja mpok loe bisa menang )))))

pembaca yagn budiman….mbok ya kalo gue nulis apapun juga kalian tuh nikmati aja….gak usah ribet dengan aauuuhhhh itu gue ya cong ???? aduuuhh itu kan ide gue tuuhhhhh ????? xixixi….cong itu siapa ? si ini ya ….si itu yaa…..?? cong…itu kisah nyata ya ???? kisah siapa cong ????

astaganaga dilaut lagi mandi telanjagn pake bajuuuuuu………..hallloooooo why dont you guys just let me create a story………adn kalian nikmatin tuuhhhh kan asoy geboy toh ya ???? masalahnya mpok loe ini udah pusign dengan mikirin bagaimana caranya meneyembunyikan identitas para pelaku kriminal ini dan blending sini sana…biar makin kabur…..( yang akhirnya sakign kaburnya gue jgua bingung sendiri…xixixi…..)

jadi………ike udah bilang dari awal …pokoke kalo ada yang tanya ini siapa dan ini bagaimana….maka gue teteup akan kekeuh dengan gue punya prinsip hidup ..dan jawabannya cuma satu “SUPIR BAJAJ”….ARTINYA : CUMA GUE DAN YME YANG TAHU……xixixi….prinsip hidup supir bajaj……….klaar toooohhh ???

jadi yagn merasa ini kisah hidupnya monggo senyum senyum……yagn merasa ini idenya dia….silahkan claim ke bagian penerbit hak cipta mumpung belum gue daftarin……yagn ngerasa ada didalamnya….anggap aja iya……

so, my dear pembaca yang budiman…….

enjoy my blog!!!!


Leave a Reply

Categories

