Posted by: Grace Paramita | August 18, 2008

hanya mimpi yang sempurna

dalam kehidupan sesunguhnya yang dijalani kita kita ini…..rasanya mustahil untuk punya kesempurnaan dalam arti no angry……ikhlas….bahagia….gak ada problem……………gak ada khawatir…..gak ada pusing…..gak ada sirik dan gak ada ketakutan…….

semua berjalan sesuai dengan norma dan keinginan kita………….

tapi saat ini kalo kita lihat pasti semua oragn punya masalah ………..contoh contohnya adalah

nampak bahagia……..segala barang branded………teman banyak…….tapi ternyata utangnya banyak juga……..dan dikejar kejar dbt collector………..

nampak funky….seru………cantik……….barang barang highclass………teman banyak……pendidikan oke….eeehhhh kleptomania……….

cakep……terkenal……kaya……….MOKODO………

alim……..baik………kaya……..karier bagus………dua kepribadian……..

cantik……baik……kaya………..suaminya punya selingkuhan………….

gak punya uang……….cantik………baik……….kawin sama umur 70 tahun………

gak punya uang ………jelek…..item……tidur ama bos nya…………..

cakep….karir bagus…otak bagus….uagn bagus………istri cantik…….piaraanya banyak………..

pintar……….cantik………gak punya uang untuk sekolah……….

wah kalo diurut urut gak ada matinya deh………..

ngga ada hidup yagn sempurna tuh ngga ada………..kit amungkin melihatnya dari luar seakan sempurna tapi kita ngga tahu didalamnya kayak apa…..kao kata orang bijak ” kesempuraan itu milih Tuhan”…………..jadi kalo kita pernah bilang bahwa ” kalian ngga tahu apa yang aku rasa”……….dan kita mengasiani diri kita sendiri karena kita merasa di zolimi atau kita merasa bahwa nasib kita pait……..sebenarnya orang juga sedang menghadapi masalah juga…hanya saja dengan konteks yagn berbeda………….

kalo kita pengen merasakan sempurna……….maka ada dua cara

1. menerima yang kita alami apa yang kita hadapi dengan ikhlas dan bahagia maka, kita akan merasakan kesempurnaan………….kita happy dengan rumah kita…maka rumah ini akan jaid yagn terbaik utnuk kita………..kita happy dengan anak anak……maka anak anak ini akan jadi yagn paling baik untuk kita………..kita menerima pasangan kita dnegna segala kelebihan dan kekuragnannya dengan segala kesalahan yagn pernah dilakukan terhadap kita ……….maka ia akan  menjadi yagn terbaik untuk kita……….jadi tinggal bagaimana kita melihat apa yagn disekeliling kita dan treasure what you have maka semuanya akan terasa sempurna.

2. bermimpilah tentang sempurna versi kita……….maka kita akan merasakan sebuah kesempurnaan walau hanya dalam mimpi………karena menurut gue ‘HANYA MIMPI YANG BISA SEMPURNA”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: