Posted by: Grace Paramita | August 12, 2008

kejaaaaammmmmmmm

My dear C……….

Ternyata loe kejam ya ?

 

Ternyata orang jungkir balik gak ada artinya ya ……

 

Ternyata semua bisa gak sesuai dengan apa yang gue mau……

 

Ternyata walau loe udah do the the best …itu semua gak efek………

 

Ternyata emang bener kita gak usah jadi hero……..

 

Ternyata emang bener ..kita jadi manusia biasa aja………

 

Ternyata emang bener………gak usah ngoyo…….

 

Ternyata B**L S**T….with idealisme……..

 

Ternyata semua benar adanya………

 

Ya udah deh…..geu mau jadi biasa biasa aja…..

 

Ya udah deh….i swallow my dream……..

 

Ya udah deh……semuanya jadi kebalik 180 derajat

 

Ya udah deh……geu duduk disini aja sambil nyengir kuda liat kalian…..

 

Aahhhhhh………tidur aja deh gue…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: