Posted by: Grace Paramita | August 10, 2008

Penjahat cinta

inspired by someone whom in my opinion he’s PENJAHAT CINTA…………….

apa sih penjahat cinta ? maksud gue adalah orang yang melakukan per”flirting” an dengan meng atas namakan cinta……yang kata sebagian orang sebenarnya ngga juga sih…..karena as man, sebenarnya at the end of relationship he just want to “sl**p” with their girlfriend…..no such things as LOVE……..

temen gue yang satu lagi anggota assosiasi PENJAHAT KE****N……….suka ngomel ngomel sama ni anak karena menurut dia si penjahat cinta udah melanggar undang undang dasar para penjahat k…..min…..karena gak profesional katanya….kalo mau jadi penjahat harus profesional, tidak boleh melibatkan unsur chemistry cinta didalam pertualangan mereka.

xixixixi…..lucu kan…..

jadinya ni penjahat cinta kan sayang banget sama istrinya…..dan istilahnya kalo ampe suruh pisah ngga mau deh dia….kata dia soalnya MALUUUUUU………soalnya orang tua dia lebih sayang sama istrinya dia ketimbang dia…he..he..he…jadinya dia takut banget …..tapi dibalik ketakutannya dia itu…dia tetep nyosor kiri dan nyosor kanan…..tetapi dia bilang dia sih pake sayang pake cinta…gak cuma fisik aja……..(katanya lho)…..

dia punya cewe yang dulu pernahjadi pacarnya waktu mereka masih muda…dan mereka sekarang sering jalan lagi……ngakunya sama ni cewe si penjahat cinta ini ya cinta beneran….pake perasaan…pake hati lah gicu……

sementara sama cewe nya yang udah putus tetep dimaintain….telponan dll….ktanya juga tetep ada perasaan..dulu waktu mau bubaran katanya setengah mati………….

nah sekarang ada lagi pacarnya dia yagn belum kawin……tapi udah usia menikah lah…..dia ngakunya juga cinta…….dan sayang……

ada juga anak kecil yang juga dia buat mainan……yang ditarik ulur sama dia…….tapi dia udah bilang sama ni anak bahwa dia gak bisa kasih apa apa….jadi diluar tanggung jawab dia….means kalo loe mau ya keadaannya seperti ini…….kalo ampe tuh anak termehek mehek ya dia gak ikutan tanggung jawab…….

nah sekarang kebayang gak posisi tmen gue yagn ngakunya cinta dengan semuanya ???? semuanya di maintain….ditarik ulur…..di jaga jangan sampe kabur…..semua dibilang sayang….semua di bilang cinta…..semua dibilang pake hati……semua bikin dia kangen…..semua bikin dia bersemangat……

nah kalo kayak gini…klao dia gue kasih nama “penjahat cinta”…kan cucok kan ?………..

karena kalo cinta beneran mustinya gak sebanyak ini…….kalo kata temen gue ‘EVERYBODY BOYFRIEND”…………..

FLIRTING ATAS NAMA CINTA……………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: