Posted by: Grace Paramita | August 9, 2008

Program radio jadul

geu lagi gila ama jaduuuuuullllllllllllllllllllll

program radio jadul yang dulu gue suka…….

1. memory song – host artha bangun……suaranya berat abiiiisssss………….dia bacain surat surat orang dan kenapa minta lagu memory itu…..most of the songs were meloooooooabis…….dan kalo gue gak salah itu di prambors jam nya agak malem……….pokoke denger suara artha bangun waktu itu mewek abiiisssssss………..

2. catatan si boy…..hmmm yang ini gue gak gitu suka…..tapi ngetop abis

3. radio SK gue lupa programnya pokoke pengisi suara adalah Miing dkk, waktu itu miing bener bener di kerjain karena dia isi suara banyak banget…kalo gak salah gini :

miing :

 Ina carolina purwaningsih purwakarta (pacarrnya miiing)

aki ( embahnya miing)

hmmm satu anggota yang pendek gue lupa namanya

dia jaid kardiman

yang satu lagi gue juga lupa dia kalo gak salah cuma jaid diri sendiri……

pokoke dulu lucu banget…adn jadul abis….gue suka dengerin ama si fannya temen gue…sambil gue tiap hari tukeran surat ama fannya yang kita cerita soal kecengan kita…….

pssssttt waktu itu gue smp dan kecengan gue adalah anak SMA ada 2 orang….ada juga cem ceman gue yagn adikkelas 1 orang dan kakak kelas 2 orang….waaaduuuh dulu maruk abis deeehhhh gue sih masih inget namanya tapi gak bisa di ekspos disini……secara geu kan ketua osis yagn hobby ngeceng xixixi…….

kembali ke laptop….other program..geu inget banget para bedinde dirumah gue dengerinnya

1. saur sepuh

2. tutur tinular…..

sekarang apa ya ??? rasanya adanya sinetron ya……basssiiiii


Leave a Reply

Categories

