Posted by: Grace Paramita | August 9, 2008

call from Jeddah

friend of mine litha, telpon gue dari jeddah …….geu yagn lagi terkantuk kantuk karena mata gue lagi sepet abis gara gara bobo ga enak tadi malam……………ampe kaget……ni anak emang kemarin kemarin YM gue terus…..dan gue as ussual kan suka ogah ogahan gitu…….

anyway, litha telpon gue sambil ketiwi ketiwi……and dia sambil becanda nanya gue gini…..

” che, loe lagi kenapa che ????

apanya kenapa ?

loe lagi bukan jadi ache yang gue tahu…..

kenapa coy ?…geu oke oke aja….im good…..very good…..

che,….gue main sama loe dari kecil deh…dari SD….ya gue tahu loe lah…..loe tuh orang yang cuek banget…..mau dunia jungkir balik selama itu gak ganggu loe…ya loe akan diem aja…..dan geu as your friend juga tahu bahwa ada temen gue yang namanya ache duduk dipojokan diem aja…..dimana satu ruangan lagi pada jojing gak karu karuan……..dan kita tahu cari loe dimana karena ya loe tuh begitu aja…..diem…tenang….cuek….gak perduli……dan gak terpengaruh……che loe lagi kenapa sih ?

geu gak apa apa non…..thank you banget for your concern……tapi gue fine sumpah!!!!!…….apa yang bikin loe feel kayak gitu tha ?

ya loe all of sudden so happening…..with your blog….with you facebook…….jaman orang petakilan pake friendster loe tidak bergeming sama sekali…gak perduli…..tiba tiba sekarang loe main facebook dan update melulu…..so not you!!!! loe kan gak perduli orang che……loe kan biasanya happy dengan diri loe sendiri….loe gak perduli orang mau jumpalitan selama itu gak ganggu loe….he.he…che…we grew up together…masak iya gue gak tahu kalo sahabat geu lagi aneh seeeehhhh ???? kita kan dulu semua sama sama che……sebangku melulu……naksir cowo juga sama sama….pacaran pertama juga sama sama……..btw, gue liat your ex di friendster tuh…ha.ha…

bodo amat, gak perduli..udah lupa alias amnesia ………jaman jahiliah tuh…..males diinget……ha..ha…

jadi bener che gak mau bilang ?

he..he….my dear friend…thank you for your concern really….geu seneng bagnet…..tapi believe me gue ooookkkaaaayyyyyyyyyyyyy……..

okay then…..take care ya che….im only a phonecall away…….

yup…..u take care………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: