Posted by: Grace Paramita | August 6, 2008

make it up ?

temen gue tanya ke gue :

che, cewe gue pernah gendeng dan she has other guy in her life yang sampe hampir jeoperdize everything…..dan katanya dia menyesal dan tidak akan mengulangi lagi dan akan make it up ……

trus ?

ya masalahnya gue udah liat dia berubah sihhhhh…..tap gue gak punya faith bahwa itu sincere …….gue liat dia masih banyak hidden agenda……jadinya gimana gue mau pecaya ……..

trus ?

ya gimana dong ???? kan gue juga maunya hidup tenang dan yakin ama dia……tapi kao kayak gini kan repot

ya ngomong aja sama dia…….jadi kan dia tahu

gak mau ahhhh, tar berantem lagi….kan jadinya kayak ungkit ungkit….

yeeeeee…dikasih tahu ngeyel…..

he..he.he..

ya udah pikir aja ndiri dahhhhhh


Leave a Reply

Categories

