Posted by: Grace Paramita | August 3, 2008

Tanpa menyalahkan

Kita perlu datang lagi ketempat dimana ktia berkata pada orang lain ” saya bertanggung jawab penuh atas diri saya sendiri dan atas hubungan saya dengan anda dan dengan siapapun yagn ada di dalam diri saya .

Saya tidak menyalahkan anda lagi karena menjadi siapa anda sesungguhnya, karena sebenarnya anda sudah sempurna, anda tidak perlu berubah tapi kalo mau berubah juga boleh.

Yang harus saya lakukan di dalam diri sendiri adalah memastikan agar hubungan saya dengan anda itu baik dan tidak didasarkan dengan atas sesuatu yang tejadi minggu lalu bulan lalu atau semalam atau tadi pagi.

Melainkan apa yagn terjadi sekarang iini didalam hati saya dengan anda agar saya berada disini dengan anda sekarang

John Morton – FORGIVENESS


Leave a Reply

Categories

