Posted by: Grace Paramita | July 31, 2008

latihan kebakaran

jam 11 an di tempat gue ada bunyi alarm….dan juga pake acara ada asep tebel banget…….gue yagn tadinya mau gosip di bawah…..ada yagn sms untuk suruh turun ke bawah karena ada kebakaran……..geu nya ogah ogahan,….trus ada yang langsung ajak turun gak pake cingcong…..dan gue turun deh dari lantai 8 ke lantai ground dengan high heels gue ……he…he….pegel juga boookkkk……trus gue mengkreng di tower cafe deh makan nasi gorenggggg…..untung bawa laptop jadi gak basiiiiiiii…..

eeehhhhh ada yang telpon sambil ngomel karena gue gak bisa dihubungi …geu dicariin kemana mana ga ketemu…..pada takut gue ngumpet di ruangan…..trus ada yagn nelpon….loe dimana sih mbak ???? dicariiin orang orang…loe gak ada….ha..ha. sementara gue lagi makan nasi goreng di tower sambil mijitin kaki gue yang pegel dan gemeteran….geu udah nyeker di tower ……trus ada subordinate gue yang tiba tiba menggotong tas gue karena gue tinggalin diatas…trus gue ambil dan gue pake highheels gue….eehhh masih gemeteran capeeekkkk

tapi seneng juga gue dicariin banyak manusia…..paling gak ada yagn sms, telpon dan juga langsung narik ……..senangnya dikelilingi orang yagn perhatian sama gue…….xixixi……..walaupun ada yang pake ngomel……

jaid moral of the day ???? gue kurang olah raga!!!!!


Leave a Reply

Categories

