Posted by: Grace Paramita | July 29, 2008

who are you ?

bersebelahan dengan meja para ibu ibu yang lagi arisan di citos…..dan ini persis banget dengan adegan film arisan yagn semua orang memperkenalkan diri dengan embel embel saya anaknya ini dan istrinya ini dan suami saya yagn punya ini mertua saya yagn punya ini dan ayah saya adalah ini……

pertanyaan gue adalah ” anda sendiri siapa ???”…are you even exist ? or you are with embel embel ” ini nya si anu “……

some people selalu meng konek kan seseorang dengan orang lain……..waktu jaman baru punya dandy di singapore…….geu selalu agak marah karena gue dipanggil as dandy’s mom…..which i always said ” i have a name and my name is grace”…….dan ini adalah satu stage yagn bikin gue ngerasa gue tidak exist lagi….nama gue bahkan ilang karena orang panggil gue as dandy’s mom or Mrs …….gitu deh…..ini mungkin baby blues atau what ever blues……temen geu ampe ketawa adn bilagn gak usah emosi karena you’ll get used to it…….

at the end geu emang used to it……caranya ? ya exist lah…let everybody know who you are…..make friends so they will be your friends….not because you are dandy’s mom or anything…but because you are as you are……..

tapi currently gue banyak lagi ketemu dengan orang orang yang juga modelnya gitu lagi…..mertua gue si a…..bapak gue si B……emak gue si c…….suami gue si D…….

dan gue kembali bertanya ” anda sendiri siapa ?”


Leave a Reply

Categories

